DIY Keren dan Cantik For Girl’s Room

16:27

BuzzFeed

Masih Belum tau apa itu DIY? Disini pengertiannya

Lampu Bunga

Flower lights
Oh Happy Day / Via ohhappyday.com

Kalian bisa membuatnya dari sisa pelapis cupcake dan lampu kecil. Untuk Tutorialnya disini 

Custom charger

Custom charger
Love Feast Table / Via lovefeasttable.com

 charger unik yang dihiasi Glitter. Go find Tutorial


Langit Kamar dengan Twinkle Light (Lampu)


Twinkle light canopy

Cottage Instincts / Via cottageinstincts.blogspot.com

Dengan Twinkle Light (Lampu) yang menyihir kamarmu menjadi indah. For tutorial go here.

Perhiasan Organizer

Jewelry Organizer
Landeelu / Via landeeseelandeedo.com

Mau tahu gimana membuatnya?? go here.

DIY Limbah Keranjang untuk tempat Lampu Tidurmu

DIY Waste Basket Nightstand
House Of Turquoise / Via houseofturquoise.com
  
Warnai dengan sesukamuu.. For more info go here.

Karpet Pom Pom

Pom pom Rug
Handi Mania / Via handimania.com

Karpet cantik Terinspirasi dari Pom Pom. mau coba ? Find the full tutorial here.


Kreasi dengan Limbah Shopping Bagmu

Shopping Bag Supply Holders
Le Zoe Musings / Via lezoemusings.com

Kreasikan Limbah Seindah mungkin. apalagi buat kalian yang doyan Shopping. Find the tutorial here.

Upcycled Dresser

Upcycled Dresser
ScrapHacker / Via scraphacker.com

 Menambahkan bakat kreatif kamu dengan cat, kertas lembar memo dan lainnya. Find more ideas here.

Instagram wall


Instagram wall

TaterTots & Jello / Via tatertotsandjello.com
Sekarang udah jamannya pada Selfie Everywhare dan langsung Upload di Instgram. Di dinding kamarmu pun juga bisa diaplikasikan dengan tema Instagram. For the tutorial go here.
Dinding  Papan Tulis
Chalkboard Wall
Life In Grace / Via lifeingraceblog.com
Dinding Kamar kosong? suka gambar atau menulis catatan ? aplikasikan dinding kosong mu dengan cat papan tulis atau vinyl. Find more info here. 
Pom-Pom or Flower Pendant 
Pom-Pom or Flower Pendant
Crafty Nest / Via craftynest.com
Untuk Tutorial Lihat disini. dan aplikasikan dikamarmu

Custom Flower Mirror (Cermin)
Custom Flower Mirror
Better Homes & Gardens / Via au.lifestyle.yahoo.com
Berkaca ga akan bosan kalau kacanya di hiasin begini. udah cantik tambah cantik. mau tau tutoriallnya? disini

String Art


String Art

Honey & Fitz / Via honeyandfitz.com
Kreasi yang cantik membuatmu bakal betah berlama" dikamar dengan cool tutorial here.
 Kreasikan Kamarmu dengan se Kreatif dan seindah mungkin yaa
Source : BuzzFeed 

You Might Also Like

0 comments